Cool Blue Outer Glow Pointer

Kumpulan Artikel , Tips Trik Blogger , Tutorial Blogger , Download Lagu , Aplikasi , Lirick Lagu , NEW UPDATE , Ilmu Pengetahuan , Hal Unik , Nonton TV , Kata Kata Indah , Berita Terbaru , Download Game

Ilmu Pengetahuan - Ternyata UFO Itu Ada


Terdapat tempat baru di mana Anda bisa mendapatkan kisah dan berita tentang UFO. Sebuah organisasi di Phoenix, MUFON, telah membangun sebuah situs untuk peliput UFO. Kelompok itu melacak dan menginvestigasi penampakan UFO.
Dia mengatakan bahwa situs tersebut telah mendulang banyak laporan baru yang lebih banyak dari laporan MUFON karena Anda juga bisa melaporkannya tanpa mencantumkan nama.
Sementara orang menertawakan laporan tentang UFO, seorang staf MUFON, Stacey Wright, mengatakan bahwa itu sudah tidak menjadi masalah.
Namun, mencari pengakuan atas klaim UFO bukanlah hal yang mereka perjuangkan. Para pelacak UFO itu berkata, bisnis ini sedang booming, terutama di Arizona. Wright mengatakan, setahun yang lalu hanya ada dua pelacak MUFON di Arizona, saat ini sudah ada 20 orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan dengan judul Ilmu Pengetahuan - Ternyata UFO Itu Ada. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duni-artikel.blogspot.com/2012/12/ilmu-pengetahuan-ternyata-ufo-itu-ada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Tes - Minggu, 16 Desember 2012
0 Comments
Tweets
Komentar

Belum ada komentar untuk "Ilmu Pengetahuan - Ternyata UFO Itu Ada"

Posting Komentar

Blog Ini Merupakan Blog Dofollow.. Jadi Silahkan Tinggalkan Comment Sebanyaknya Untuk Mendapatkan Backlink. Terimakasih :)

ALAT BANTU

ads ads ads